Sabtu, 07 Mei 2016

GEBYAR KARTINI RW 07 2016

Pada peringatan Hari Kartini tahun ini TP PKK RW 07 Sukamantri kembali mengadakan Gebyar Kartini. Acara diadakan hari Kamis 5 Mei 2016 dimulai pukul 6 pagi hingga 5 sore bertempat di halaman Balai Warga RW 07 yang beralamat di Perumahan Bumi Indah 5 RW 07 Sukamantri Pasar Kemis Tangerang.

Namun acara kali ini agak berbebeda dari tahun sebelumnya. Disamping berbagai macam perlombaan seperti Fashion show pakaian daerah untuk kategori anak usia 5-7 thn dan usia 8-12 tahun, kali ini diadakan lomba dasa wisma/lingkungan yaitu lomba antar dasa wisma se-RW 07 yang meliputi lingkungan bersih, pola hidup sehat, administrasi dan contoh rumah sehat,


Kalau tahun lalu diadakan lomba masak kategori bapak-bapak, kali ini acara dimeriahkan dengan bazar murah, yang menyediakan berbagai kebutuhan, dari sembako, pakaian dan asesorisnya, dan berbagai macam kuliner dan produk rumah tangga, sampai sepeda motor dan asuransi. Peserta bazar dari warga RW 07 Bumi Indah 5 , RW 20 Cluster Udayana dan dari warga sekitar. Sebelumnya di pagi hari warga mengikuti Lomba Jalan Sehat, TP PKK RW 07 bekerjasama dengan Top Kopi / SoKlin dari PT Sayap Mas Utama. Acara juga disupport oleh PT Gudang Garam yang menyediakan berbagai souvenir dan bingkisan untuk hadiah perlombaan dan door price.

Bazar yang rencananya akan dibuka oleh Ketua TP PKK Sukamantri Ibu Hj.Nunung Nana, namun karena ada sesuatu hal beliau datang agak terlambat, maka bazar dibuka oleh Ibu Nila Riyanto Ketua TP PKK RW 07 Sukamantri.

Tidak ketinggalan hiburan organ tunggal, sumbangan Bp. Dasar Riyanto warga RT07/07 dari pagi hingga siang, untuk siang hari sampai dengan sore warga dihibur oleh grup musik dari PT Gudang Garam. Jadi acaranya benar-benar sangat meriah. 

Berikut adalah petikan sambutan dari Ketua TP PKK RW 07 Ibu Nila Riyanto dalam sambutan penutupan acara:
"Alhamdulillah dengan nengucap syukur kepada Allah SWT, acara Gebyar Kartini RW 07 2016 telah terlaksana dengan baik dan lancar, walaupun masih banyak kekurangan disana sini. Kami atas nama atas nama TP PKK RW 07 dan mewakili Pengurus RW 07 mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu demi suksesnya acara ini, Ucapan terima kasih secara khusus kami sampaikan kepada seluruh Panitia, baik ibu-ibu bapak-bapak maupun karang taruna , yang telah bekerja keras dan bahu membahu sehingga acara dpt berjalan dengan baik, dan mudah-mudahan kedepannya dapat jauh lebih baik. 
Ucapan terima kasih juga secara khusus kami sampaikan kepada para sponsor , kepada PT Sayap Mas Utama ( produk SoKlin, Top Kopi,dll), kepada ibu Yahya RT 07 yang memperkenalkan kami kepada Top Kopi, dan PT Gudang Garam , lebih khusus lagi kepada pak Sukiran dan Pak Taryono yang membawa Gudang Garam ke tempat kami ini. Terima kasih atas supportnya kepada acara ini dan sangat menghibur, mudah-mudahan yang akan datang dapat bekerja sama kembali dengan acara yang lebih baik lagi. 
Kepada seluruh warga RW 07 Bumi Indah 5 dan RW 20 Cluster Udayana yang sangat antusias mengikuti acara Gebyar Kartini ini, membaur bersama, saling bekerjasama sehingga acara dpt berjalan dengan  baik dan lancar, sesuai dengan tujuan acara ini yaitu memupuk tali silaturahmi, membangun kreatifitas, mengembangkan bakat khususnya anak remaja, dan untuk kebersamaan kerukunan dan kekompakan sesama warga RW 07 dan RW 20. Sekian yang dapat kami sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan, sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan salam".

Demikian liputan Gebyar Kartini RW 07 2016, berikut gambar liputan acaranya.





Para peserta jalan sehat


Sambutan Ketua Panitia Ibu Iis Rohman dan Ketua TP PKK RW 07 Ibu Nila Riyanto


Lomba Fashion Show pakaian daerah anak-anak 


Para juara lomba dasa wisma
Juara lomba Dasa Wisma. Juara I kelompok Belimbing dr RT 02, Juara II kelompok Jamblang dr RT 08, juara III kelompok Mangga dr RT 04. Untuk kategori Rumah Sehat terbaik diraih oleh RT 06 rmh Bp. Agus Tri, dan untuk kategori Lingkungan Terbaik diraih oleh RT 03 (jln. Edelweis VII)


hiburan organ tunggal dan life music dari Pt Gudang Garam







serba serbi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar