Senin, 22 Agustus 2016

Upacara HUT RI ke-71 17 Agusutus 2016

Kali RW 07 Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang kembali menggelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pada hari ini Rabu 17 Agustus 2016 (17/8). Ini yang ketiga kalinya RW 07 mengadakan upacara yang penuh khidmat ini.

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Riyanto Gumilang Ketua RW 07, petugas upacara bapak-bapak tokoh masyarakat RW 07. sedangkan Paskibra oleh remaja remaji Karang Taruna RW 07.

Pelaksanaan upacara kali ini terlihat unik karena untuk ibu-ibu peserta upacara memakai kebaya. berikut liputannya.










Berikut adalah petikan amanat pembina upacara :

"Untuk mengisi kemerdekaan ini sebagai implementasi dari rasa cinta kepada Indonesia hendaknya kita mau mengorbankan beberapa hal dalam hidup kita demi kemajuan bangsa Indonesia yang sesuai dengan kapasitas kita masing-masing,sebagai pengurus lingkungan walaupun hanya tingkat RT RW hendaknya kita bisa menjadi pemimpin yang amanah sehingga bisa tercipta suasana aman dan damai di masyarakat, hendaknya mampu memberikan suri tauladan yang baik terhadap warganya sehingga dapat dijadikan figur positif bagi masyarakatnya.

Juga sebagai warga, diharapkan semua dapat berperan serta aktif dalam mengisi kemerdekaan ini untuk senantiasa meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan kita, patuh dan taat kepada pimpinan dan mendukung apa yang telah diprogramkan.

Bapak ibu hadirin sekalian serta anak-anakku yang berbahagia.... selaku pribadi saya menyampaikan penghargaan, rasa hormat, dan terima kasih yang tak terhingga kepada semua warga RW 07 yang dengan sepenuh hati telah rela mengabdikan diri untuk kemajuan yang positif di RW 07, dengan tetap saling aktif bekerja sama dan bersinergi, saling menguatkan, menjaga, dan mengangkat nama baik RW 07".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar