Rabu, 15 Februari 2017

Family Gathering PKK RW 07 ke Ciater Jawa Barat

Dalam rangka mempererat kebersamaan dan memupuk persaudaraan Pengurus Kelompok PKK RW 07 Sukamantri mengelar family gathering untuk keluarga besar Kelompok PKK RW 07 yang beralamat di Perumahan Bumi Indah Tahap 5 Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.
Gathering dilaksanakan tanggal 4 – 5 Pebruari 2017, diikuti oleh para kader PKK RW 07 beserta dengan keluarganya, dengan mengambil daerah tujuan wisata Ciater Lembang Jawa Barat (4/2) dan Waduk Jatuluhur Purwakarta Jawa Barat (5/2). Ini adalah gathering yang pertama yang dilakukan oleh PKK RW 07.



Pada kegiatan Family Gathering  dimeriahkan aneka perlombahan permainan guna mempererat tali silaturahmi dan kekompakan satu sama lain. Lomba yang di gelar yaitu berbagai permainan dengan balon. Dan juga dimeriahkan dengan tukar kado.

Dalam sambutan Ibu Nila Ketua PKK RW 07 mengatakan family gathering merupakan sebuah kegiatan yang positif, lebih mempererat kerjasama dan kebersamaan antar personal dan juga mempererat persaudaraan antar keluarga kader sehingga diharapkan akan menampah juga kekompakan dalam organisasi.

 
di Sariater Ciater Jawa Barat


Berpose dulu di kebun teh

 Acara di penginapan

 Sambutan Ketua PKK RW 07 

 Bersiap meninggalkan penginapan

 Makan siang di Waduk Jatiluhur Purawakarta

Waduk Jatiluhur












Tidak ada komentar:

Posting Komentar