Selasa, 29 Agustus 2017

UPACARA BENDERA 17 AGUSTUS


Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap tanggal 17 Agustus RW 07 Sukamantri melaksanakan Upacara memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia. Bertindak selaku Pembina Upacara yaitu Ketua RW 07 Bapak Riyanto Gumilang, memimpin upacara bendera HUT RI ke 72 di halaman Balai Warga RW 07 Perumahan Bumi Indah 5 Sukamantri Pasar Kemis Tangerang.



Upacara diikuti kurang lebih sebanyak 300 warga RW 07, yang terdiri dari murid TKA Al Hikmah, pelajar SMA dan juga masyarakat RW 07. 


Sedangkan yang bertindak sebagai komandan upacara HUT ke 72 RI kali ini adalah Saudara Finsa, adalah merupakan pelajar di sebuah SMA di bilangan Pasar Kemis.

Dalam sambutannya sebagai amanat pembina upcara, Ketua RW 07 Bapak Riyanto Gumilang menyampaikan terima kasih kepada para Ketua RT, Pengurus RT/RW, para kader PKK/Ibu RT dan semua warga RW 07 yang dengan sepenuh hati telah rela mengabdikan diri untuk kemajuan yang positif di RW 07, dengan tetap saling aktif bekerja sama dan bersinergi, saling menguatkan, menjaga dan mengangkat nama baik RW 07.


Upacara dimulai pukul 07.00 wib dan selesai pada pukul 08.15, dilaksanakan dengan tertib dan hikmah. 

Dalam pada itu juga diadakan Lomba Aneka Olahan Makanan berbahan dasar singkong, yang diikuti oleh seluruh RT yang ada di RW 07 Sukamantri. Sebelum dimulai upacara , diadakan penilaian Lomba, sehingga kue tersebuut dapat dinikmati oleh para peserta upacara setelah upacara selesai. (Ryt)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar